Pencarian...

Powered By Blogger

Minggu, 29 Januari 2012


BlackBerry Curve 9220 & 9320 Serta PlayBook 3G Akan Hadir Tahun Ini
Research In Motion (RIM) belum lama ini berganti pucuk pimpinan. Dan, produsen BlackBerry ini tampaknya sudah mulai berbenah diri, untuk lebih menggebrak pasar smartphone global.
Terkait strategi marketing, terkuak bocoran roadmap yang akan dijalankan RIM untuk 2012. Salah satu langkah yang akan diambil yakni rencana menghadirkan dua seri Curves untuk segmen menengah yaitu Curve 9220 dan 9320, dimana rencananya dirilis Q1 dan Q2.
Pihak RIM pun bakal menawarkan BlackBerry Bold 9790 dan Curve 9380 versi putih, yang bakal meluncur bulan April atau Mei. Tak lupa, pada tahun 2012 ini pihak RIM akan mengeluarkan software update BB OS7.1 ke semua perangkat yang kompatibel. Hal ini sejalan dengan program kerja RIM, yang akan mendemonstrasikan BB OS 10 pada ajang MWC nanti.
Bicara soal BB OS10, smartphone pertama yang akan menjalankanya yakni "London", yang dijadwalkan bakal diperkenalkan ke publik paling telat November 2012. Informasi selanjutnya dari bocoran roadmap RIM tersebut yakni mengenai akan datangnya tablet PlayBook berkemampuan 3G (PlayBook 3G), yang bakal muncul Q2 2012.
Namun, selepas melihat semua data rencana RIM di 2012, terkesan tak ada yang istimewa. Maklum, kabar akan BlackBerry Milan masih samar. Sistem operasi terbarunya pun (OS10) belum ada gambaran jelas kelebihannya. Meski begitu RIM tetap saja tak bisa dipandang remeh, mengingat perusahaan ini selalu memiliki 'kelebihan', dengan strategi marketing yang baik. Kita tunggu saja perkembangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama...

>