Pencarian...

Powered By Blogger

Minggu, 29 Januari 2012


Xperia S Akan Dibekali Fitur Fast-charge dan Lapisan Anti Noda
Ponsel Xperia S, yang merupakan calon ponsel pertama Sony (tanpa brand Ericsson) dirumorkan akan dilengkapi fitur lapisan UV anti noda. Fitur ini diklaim akan membantu mengusir kotoran dan noda lainnya di bodi Sony Xperia S.

Smartphone ini pun dilaporkan bakal didukung fitur charging cepat (fast-charge), yang mana menjadikan waktu pengisian baterai berlangsung singkat.

Kotoran maupun noda coklat yang menempel di kover bodi dikatakan akan bisa hilang dengan mudah selepas lapisan UV terkena sinar matahari untuk beberapa detik. Dan, untuk baterai, lewat moda fast-charge bakal mengurangi waktu pengisian baterai menjadi setengahnya dari waktu chaz model Xperia sebelumnya. Untuk 10 menit ngechaz bisa memungkinkan Xperia S standby hingga satu jam.

Lewat informasi bakal hadirnya fitur di atas, maka akan menambah peta keperkasaan Sony Xperia S, yang mana makin layak ditunggu konsumen. Maklum saja, selain fitur itu Xperia S disebutkan ikut dijejali fasilitas menggiurkan seperti kamera 12 MP, prosesor CPU dual-core 1,5GHz, dan lainnya.

Sony Xperia S diperkirakan meluncur pada bulan Maret ini, dengan kisaran harga 462 Euro atau Rp 5,5 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama...

>