Pencarian...

Powered By Blogger

Minggu, 29 Januari 2012


Samsung Akan Perkenalkan Galaxy Tab Berprosesor 2 GHz di MWC 2012?
Pasca rumor yang berembus kencang terkait akan dibatalkannya rencana pengumuman Galaxy S III oleh Samsung di ajang Mobile World Congress 2012 di Barcelona, banyak kalangan yang bertanya-tanya apa yang nanti akan diungkap vendor Korea Selatan itu sebagai penggantinya.
Baru-baru ini sebuah rumor lain terkait apa yang akan dibawa Samsung di pentas bergengsi itu pun kembali mencuat. Menurut laporan terbaru yang dilansir Android and Me disebutkan bahwa Samsung siap menampilkan Galaxy Tab terbaru miliknya yang akan datang dengan prosesor Exynos5250 yang telah diperbaharui.
Tablet generasi berikut Samsung itu dilaporkan akan hadir dengan format layar 10 inchi dengan resolusi WXQGA (2560 x 1600 piksel) dan akan diotaki oleh prosesor dual-core Exynos 5250 dengan kecepatan 2 GHz. Untuk pengendali operasi tablet ini menjalankan platform Android 4.0.x Ice Cream Sandwich.
Prosesor Exynos 5250 yang diumumkan pada bulan November 2011 lalu merupakan prosesor mobile pertama Samsung untuk fitur Cortex-A15 terbaru dari ARM. Chip prosesor ini diperkirakan akan menghasilkan dua kali kekuatan komputasi, peningkatan bandwidth memori, dan lima kali ’tenaga kuda’ grafis sebagaimana CPU generasi terkini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama...

>