Pencarian...

Powered By Blogger

Minggu, 05 Februari 2012


Nokia Lumia 800 Laku Keras di Finlandia

Ponsel WIndows Phone pertama Nokia -Lumia 800- mulai beredar di markas besarnya Finlandia pada 1 Februari lalu. Dan menurut beberapa retailer, seperti yang dilaporkan Phoneblog danKauppalehti, smartphone tersebut laris manis diserbu konsumen.

Berdasarkan pernyataan dari seorang karyawan Gigantti (retailer elektronik di Finlandia), meski angkanya belum dihitung pasti, bahwasanya pihaknya dalam dua hari selepas peluncuran berhasil menjual Lumia 800 jauh lebih banyak dibandingkan dahulu saat ponsel Symbian Nokia N8.

Lewat informasi yang disampaikan oleh Henri Korpi, Executive Vice President Elisa (provider di Finladia) kepada Kauppalehti (2/2/2012) diperoleh data bahwa smartphone Windows Phone untuk segmen menengah tersebut telah terjual habis di beberapa gerai toko miliknya. Memang jumlahnya belum disebutkan secara spesifik, namun ini merupakan pertanda adanya respon positif pada produk Nokia tersebut.

Apakah nantinya Lumia 800 bakal sukses pula di bursa ponsel Indonesia, dimana akan dimulaimasa preorder-nya 6 Februari mendatang? Kita tunggu perkembangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama...

>