Pencarian...

Powered By Blogger

Minggu, 26 Februari 2012

Galaxy Tab GT-P5100 Nongol, Ditemani 2 Smartphone Baru



Samsung tampaknya makin produktif dalam menelurkan produk baru. Baru-baru ini muncul sebuah foto yang memperlihatkan tablet terbarunya, yang memiliki kode Galaxy Tab GT-P5100. Bocoran gambar tersebut diunggah oleh blog asal Jerman, BestBoyz.


Tak banyak informasi didapat dari foto tersebut, tapi BestBoyz mengatakan bahwa tablet itu berlayar 10 inci dan didukung OS Android 4.0 Ice Cream. Pada tampilan GT-P5100 tersebut terlihat pula bahwa perangkat ini mengusung antarmuka Samsung TouchWiz. Sementara untuk disain terlihat mirip dengan Galaxy Tab 10.1N. Bisa jadi ini tablet beresolusi HD yang pernah dirumorkan Desember lalu?
Memang, Samsung disebutkan tak ada jadwal untuk konferensi pers di ajang Mobile World Congress besok. Namun bukan tidak mungkin vendor ini bakal memperkenalkan beberapa produk baru selama hajatan tersebut digelar.


Bersama dengan foto tablet Galaxy Tab GT-P5100 terlihat pula 2 smartphone baru, yang tampaknya belum pernah dikenalkan sebelumnya. Untuk model yang ditengah, terlihat dibagian atasnya memiliki semacam fitur proyektor. Cuma memang belum bisa dipastikan. Sementara satunya lagi tampil dalam disain elegan plus layar lebar, yang tercatat menarik. Untuk tahu kabar pastinya, kita tunggu saja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama...

>