Pencarian...

Powered By Blogger

Jumat, 10 Februari 2012


Nokia Buka Pre-order Lumia 800 dan Lumia 710 di Indonesia

Lama dinanti, Nokia Indonesia akhirnya mengumumkan jadwal pemesanan (preorder) ponsel Windows Phone terbarunya, Lumia 800 dan Lumia 710 di pasaran. Waktunya adalah mulai 6-16 Februari 2012.

Melihat trend pasar smartphone di tanah air saat ini, yang didominasi Android dan Blackberry, pihak Nokia tetap optimis bahwa kedua produknya bakal disambut antusias oleh penggemarnya.

Pemesanan awal smartphone Lumia tersebut dijalankan melalui portal www.nokia.co.id dan www.oke.com. Pre order Nokia Lumia ini pun bisa dilakukan di 12 outlet Nokia Lumia Store yang tersebar di Jakarta (Nokia Store : Senayan City, Mall Taman Anggrek, Mall Kelapa Gading 3, Grand Indononesia, Mall Emporium Pluit, Central Park), Bekasi (Nokia Store Mall Metropolitan), Tangerang (Nokia Store Supermall Karawaci, Summarecon), Surabaya (Nokia Store Galaxy Mall, Grand City) dan Makasar (Nokia Store Mall Panakukang).
Selama masa pre-order, dalam paket pembelian Lumia 800 pihak Nokia akan memberikan bundel menarik berisi headset Nokia Purity HD Stereo Headset by Monster serta layanan internet XL selama 12 bulan. Sementara, untuk Lumia 710, Nokia akan memberikan kelengkapan berupa in ear Nokia Purity Stereo Headset by Monster plus layanan XL internet unlimited selama 12 bulan.

Berdasarkan informasi awal, ponsel Windows Phone Lumia 800 akan dibanderol Rp5.250.000,-. Sementara itu untuk model Lumia 710 bakal dilepas di angka Rp2.900.000,-.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama...

>