Pencarian...

Powered By Blogger

Jumat, 24 Februari 2012

Rovio Bakal Rilis Angry Birds Space Pada 22 Maret



Angry Birds SpaceAngry Birds Space
Salah satu permainan paling populer, yang hampir tersedia di semua platform perangkat mobile yakni Angry Birds. Dan kini kabar terbaru menyebutkan bahwa Rovio, pengembang game bertema "Burung Pemarah" ini bakal meluncurkan versi terbaru dari game ini yaitu Angry Birds Space.


Pada versi terbaru nanti, yang akan meluncur resmi pada 22 Maret mendatang, Rovio berjanji menyajikan gameplay yang tetap menarik layaknya Angry Birds sebelumnya. Hanya saja nantinya bakal hadir dalam kondisi yang berbeda. Bahkan, untuk suguhan baru ini Rovia disebutkan bekerjasama dengan badan Antariksa Amerika Serikat, NASA dan National Geographic.


Sesuai namanya, kemungkinan besar game Angry Birds Space bakal bertempat di luar angkasa dengan beberapa parameter baru untuk gameplay-nya. Nantinya Anda akan bermain dalam kondisi tanpa gravitasi, yang akan membuat efek permainan makin berat dan menantang. Tak hanya itu, akan ada tokoh burung baru yang akan dijadikan amunisi ketapelnya, selain dari yang sudah ada dan familiar.
Tapi tak hanya gameplay-nya yang berbeda. Angry Birds Space tampaknya akan menjadi acara peluncuran yang paling besar sepanjang sejarah Angry Bird, yang secara bersamaan akan dirilis untuk mobile, animasi, retail dan publishing. Hal ini bukan hanya pertama kali bagi Rovio, namun tampaknya juga buat game mobile yang ada selama ini.


Semoga Rovio nantinya benar-benar menyajikan game Angry Birds Space dengan hal-hal yang menarik, hingga kembali menjadi game adiktif yang memukau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama...

>