Pencarian...

Powered By Blogger

Rabu, 11 April 2012

Adu Cepat Kamera, HTC One X Kalahkan Xperia S dan Galaxy Nexus


E53070210d7b4f7a995b4cd275d84101screenshot video - YouTube
Salah satu kelebihan dari HTC One X yakni kamera, yang selain memiliki aperture 2.0 (f/2.0) juga memiliki kecepatan jepretan 0.7 detik. Untuk hal ini pun, Lennard Hoornik –Presiden HTC South Asia, dalam peluncurannya di Marina Bay Sands, Singapura (Jumat, 30/03) menyatakan bahwa kecepatan tersebut lebih cepat dari kedipan mata.

Nah, tampaknya keunggulan kamera HTC One X itu bukan isapan jempol belaka. Sebuah blogSoyacincau, membantu kita membuktikan hal tersebut. Dan, tak sendiri, HTC One X akan langsung diadu dengan smartphone lain yakni Sony Xperia S dan Samsung Galaxy Nexus.
Dalam pengujian kecepatan kamera ini, pertama semuanya dalam kondisi ‘sleep’. Kemudian saat berada dalam menu homepage dan saat berada di menu kamera. Meski Xperia S sudah memasang fitur Fast Capture serta Galaxy Nexus tampil dengan fasilitas Zero Shutter Lag, hasilnya tetap membuktikan bahwa HTC One X memang memiliki kamera handal, dengan respon yang lebih cepat. Hanya memang, untuk posisi awal 'sleep' Sony Xperia S terukur lebih cepat dibanding lainnya, mengingat Xperia S memiliki tombol kamera (shutter) terdedikasi.

Namun, dalam pengujian tersebut tak dilakukan secara detail, misal dengan perbandingan hasilnya sekaligus, agar diketahui pula kualitasnya. Meski begitu, hal ini bisa menginformasikan bahwa HTC One X merupakan salah satu smartphone baru yang layak diperhitungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama...

>