Pencarian...

Powered By Blogger

Sabtu, 07 April 2012

Inikah Wujud Nokia Windows Phone Berkamera 41 MP PureView Itu?


Nokia WP 41 1
Soal rencana Nokia yang ingin  mengadopsi kamera 41 MP PureView untuk smartphone Windows Phone Lumia kreasinya memang sempat terungkap beberapa waktu lalu. Hanya saja, kapan tepatnya perangkat itu bakal hadir belum dapat diketahui.
Masih bicara seputar ponsel Windows Phone dengan kamera berteknologi PureView, baru-baru ini sejumlah gambar/slide yang diklaim sebagai wujud dari ponsel yang sedang kita bahas itu telah diposting oleh sumber di situs Mynokiablog.
Nokia WP 41 2
Berdasarkan slide yang bocor itu, perangkat disebutkan bakal hadir dengan layar sentuh HD 4.3 inchi Curved Glass, sensor kamera 41 MP lensa Carl Zeiss berteknologi PureView dengan kemampuan merekam video full HD 1080p dan mengusung teknologi Rich Recording.
Untuk prosesornya, perangkat ini mengusung chip dual-core dengan Adreno 320 GPU. Dan yang cukup menarik Windows Phone disebut sebagai sistem operasi dari perangkat ini.
Menurut asumsi sumber di Mynokiablog, dikatakan bahwa sejauh ini Windows Phone 7 tidak mendukung untuk hadirnya sebuah sensor yang besar. Jadi, berkemungkinan perangkat akan didukung oleh Windows Phone Apollo. Benarkah? Kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama...

>