Pencarian...

Powered By Blogger

Kamis, 05 April 2012

Apple Telah Menguji iPad 7.85 Inchi?


Ipad Mini 1
Prototipe iPad 7.85 inchi dikabarkan telah tiba di laboratorium Apple. Hal itu sebagaimana diungkap oleh seorang sumber dari Daring Fireball bernama John Gruber.
Menurut kabar yang dilansir BGR, informasi itu diungkap Gruber pada sebuah episode The Talk Show ketika sang host Dan Benjamin bertanya apakah Apple akan mengeluarkan tablet yang lebih kecil.
"Yah, saya tidak tahu. Yang saya tahu adalah bahwa mereka memiliki satu di laboratorium... iPad 7.85 inchi yang berjalan pada 1024x768... itu seperti iPad biasa hanya sedikit menyusut," jawab Gruber.
Lebih lanjut sumber itu mengatakan bahwa ia belum mendengar apa pun mengenai rencana Apple untuk merilis iPad dengan model yang lebih kecil. Tidak jelas pula apakah iPad mini nantinya akan tiba di pasar.
Meski begitu, Gruber berspekulasi bahwa Apple mungkin saja mempersiapkan prototipe tersebut untuk menanggapi hadirnya tablet Amazon Kindle Fire. Gruber juga memprediksi bahwa perangkat itu berkemungkinan bisa diresmikan pada acara Worldwide Developers Conference yang digelar Apple. Karena itu, pada acara tersebut menurut Gruber sepertinya Apple tidak akan memperkenalkan iPhone baru. Benarkah? Kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama...

>