Pencarian...

Powered By Blogger

Jumat, 06 April 2012

Hardware Nokia Lumia 900 Dinilai Biasa-Biasa Saja


2ae5d7d039c425fd126e35c52d8e5a12
Nokia dan Microsoft bertaruh besar pada Lumia 900, di mana perangkat tersebut diharapkan dapat membantu pamor Windows Phone terangkat di Amerika Serikat. Rencananya, 8 April nanti sebuah jaringan operator di AS, AT&T, akan menawarkan ponsel ini secara eksklusif dengan harga 99,99 USD dengan perjanjian kontrak selama dua tahun.
Nah, menariknya seolah penasaran dengan harga yang ditawarkan oleh operator itu, sebuah blog bernama TechRepublic membongkar perangkat itu dan memeriksa komponen yang ada di dalamnya. Dalam kesimpulannya, disebutkan bahwa perangkat keras pada Lumia 900 yang biasa-biasa saja dianggap sebagai alasan kenapa ponsel tersebut bisa dibanderol dengan harga yang rendah.
Saat di mana smartphone kini ditawarkan dengan prosesor dual-core bahkan quad-core, Nokia bersikukuh memilih prosesor single-core Qualcomm Snapdragon S2 dengan clock speed 1.4 GHz. Lumia 900 juga disebut memiliki baterai yang lebih kecil, resolusi layar yang rendah, serta memori RAM yang lebih kecil ketimbanga para pesaingnya.
Walau hadir dengan kualitas menggunakan material yang baik, sumber di TechRepublic juga menilai bahwa ponsel itu ternyata lebih tebal dan lebih berat daripada ponsel kebanyakan. Dengan berbagai kekurangan yang ada, Nokia Lumia 900 tetap dinilai sebagai smartphone berplatform Windows Phone yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama...

>