Pencarian...

Powered By Blogger

Sabtu, 07 April 2012

Tablet Murah Google Nexus Meluncur Juli?


Google Nexus
Tablet 'murah' yang akan menyandang brand Nexus yang menurut kabar akan dibesut oleh Asus berkemungkinan baru akan hadir bulan Juli nanti.
Laporan yang dilansir situs The Verge pada Jumat (06/04) ini berbeda dengan rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa perangkat dijadwalkan untuk meluncur pada bulan Juni. Di mana peluncurannya dilakukan pada ajang tahunan konferensi Google I/O yang digelar 27 Juni 2012.
Pihak The Verge mengklaim bahwa mereka telah diberitahu oleh sumber anonim hari Jumat ini yang menyatakan bahwa Google mengundur jadwal rilis yang direncanakan.
Tablet dengan format layar 7 inchi itu diperkirakan akan dipersenjatai dengan prosesor quad-core Tegra 3, konektivitas Wi-Fi, dan akan menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich sebagai sistem operasinya.
Menurut informasi terbaru perangkat disebut-sebut akan dibanderol dengan harga sekitar 249 USD untuk kondisi saat ini. Google dan Asus dikabarkan memiliki upaya untuk mengurangi harga perangkat itu. Sebagaimana diketahui pada rumor sebelumnya disebutkan bahwa raksasa internet itu tengah berupaya untuk menawarkan tablet dengan harga yang terbilang cukup murah, yakni berkisar 149-199 USD.
Tak cukup sampai di situ, spekulasi lain juga berkembang di mana Google dapat menunda rilis yang direncanakan dengan maksud agar tablet itu dapat berjalan dengan sistem operasi Android berikutnya, yakni Jelly Bean. Hanya saja, sumber The Verge mengklaim bahwa skenario tersebut tidak mungkin terjadi, mengingat tablet Nexus dirancang untuk Android 4.0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama...

>