Pencarian...

Powered By Blogger

Sabtu, 07 April 2012

LG Berencana Hadirkan ’Thinking Smartphone’


Lg Optimus4xIlustrasi: LG Optimus 4X
Di kancah persaingan pasar smartphone, pamor LG seolah tenggelam ketimbang pesaing terdekatnya yang juga berasal dari negara yang sama, yakni Samsung.
Melihat fakta yang berbicara seperti itu, LG tampaknya tak ingin tinggal diam. Berbagai upaya pun akhirnya dilakukan. Masih lekat dalam ingatan bahwa vendor yang terkenal jargon Life’s Good-nya itu, tahun lalu menjadi yang pertama sebagai vendor yang menelurkan smartphone berprosesor dual-core, yang dijuluki sebagai Optimus 2X.
Kini untuk meraih hati para pecinta smartphone, LG kembali membuat gebrakan baru. Lewat seorang Managing Director Komunikasinya, Kwon Bong-suk, LG membocorkan rencananya untuk memperkenalkan "thinking smartphone". Kwon Bong-suk juga mengatakan bahwa inovasi mobile hebat berikutnya tidak selalu harus datang dari Apple. LG juga akan membawa nilai universal itu ke smartphone-nya.
"Kami akan membuat sebuah produk yang dapat terhubung secara erat dengan konsumen yang akan menetapkan sebuah aturan baru dari permainan," kata sumber dari LG itu sebagaimana dikutip PULSAonline via The Verge.
Untuk itu strategi yang dilakukan LG dilaporkan akan berubah dan menjauh dari sekadar melempar lebih banyak fitur dan pilihan hiburan ke hal yang lebih maju seperti mengembangkan sebuah produk yang cerdas dan responsif terhadap kebutuhan khusus penggunanya.
Sebagai contoh diungkap bahwa ketika pengguna mengatur alarm untuk jam 6:00, namun ponsel akan melihat bahwa ada lalu lintas yang luar biasa tinggi dalam perjalanan ke tempat kerja dan untuk memastikan pengguna tidak terlambat maka ponsel akan 'membangunkan' pengguna pada pukul 5:30 atau 30 menit lebih awal ketimbang waktu yang telah diseting sebelumnya.
Selain akan menghadirkan berbagai inovasi baru, LG juga memiliki rencana lain terkait dengan harga smartphone miliknya nanti. Kwon Bong-suk menegaskan bahwa LG sedang mempertimbangkan untuk merilis sebuah smartphone dengan banderol  100 USD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama...

>