Pencarian...

Powered By Blogger

Minggu, 04 Maret 2012

Android Jelly Bean Hadir Pertama Kali di Perangkat ASUS?


Dengan kemitraannya yang sudah terjalin erat dengan Google, merupakan modal utama bagi Asus untuk menjadi vendor pertama yang menawarkan perangkat dengan system operasi Android 5.0 Jelly Bean.
Asus selama ini memang terbilang punya track record cukup baik ketika berbicara mengenai upgrade sistem operasi Android. Vendor perangkat komputer kenamaan itu merupakan pihak pertama yang menghadirkan tablet Android Honeycomb dan sebagai yang pertama pula yang mendorong updtae Ice Cream Sandwich untuk tabletnya.
"Asus sangat dekat dengan Google, jadi setelah mereka memiliki Android 5.0, saya pikir akan ada kemungkinan besar bahwa kami akan menjadi gelombang pertama yang menawarkan update Jelly Bean," kata Benson Lin, Corporate Vice President Asus, seperti dikutip PULSAonline via Techradar.
Di ajang MWC 2012 lalu, Asus mengumumkan perangkat dengan konsep 3 in 1, yang dijulukinya sebagai Padfone. Di perangkat itu, kita bisa melihat sebuah kombinasi ponsel, tablet, dan netbook dalam satu perangkat yang menjalankan Android Ice Cream Sandwich.
Asus tentunya menaruh harapan besar pada Padfone untuk menjadi pemain utama di pasar perangkat mobile. Terkait dengan itu, sumber di Techradar menyatakan jika apa yang diproduksi ASUS merupakan perangkat yang berkualitas, janji upgrade cepat untuk Android Jelly Bean di masa yang akan datang kemungkinan besar akan menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen untuk melirik perangkat vendor asal Taiwan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama...

>