Pencarian...

Powered By Blogger

Senin, 05 Maret 2012

Motorola Ingin Strategi Produk Tetap Sama Usai Akuisisi Google


Seorang eksekutif senior Motorola, Alain Mutricy mengatakan bahwa Motorola Mobility, Inc (MMI) tidak mengharapkan perubahan strategi produknya nanti pasca diakuisisi Google sebesar 12.5 milyar USD.

Seperti diberitakan sebelumnya akuisisi Motorola oleh Google telah disetujui regulator di Amerika Serikat dan Uni Eropa. Lantas bagaimana masa depan Motorola Mobility pasca-merger? Alain Mutricy mengatakan kepada FierceWireless dalam sebuah wawancara, di ajang MWC 2012 Barcelona lalu bahwa perusahaannya akan terlihat sama seperti saat ini.

Alain menunjukkan Motorola Mobility mempunyai “bisnis yang terus berjalan” sehingga semua orang semestinya mengharapkan kontinuitasnya di tahun 2012.  Sampai kesepakatan di 12.5 milyar USD nanti ditutup, Google dan Motorola merupakan perusahaan yang terpisah, dengan merek terpisah pula. Alain tidak berpikir akan ada banyak perubahan pada roadmap produk Motorola tahun ini.

Awal tahun 2012, Motorola Mobility berencana memfokuskan diri pada pemasaran produk, bukan untuk menambahkan perangkat baru. Menurut Alain Mutricy hal itu dilakukan untuk menjaga keseimbangan antara permintaan konsumen dan tekanan kompetitif. Tapi, rencana kedepan Motorola Mobility berkomitmen memproduksi tablet, dengan mencoba menawarkan DROID Xyboard.

Menanggapi pernyataan Motorola, Andy Rubin -VP Google divisi mobile, mengatakan bahwa pihaknya tidak akan mencampuri Motorola Mobility. Dan, menyediakan tempat terpisah untuk tim Android dan tim Motorola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama...

>