Pencarian...

Powered By Blogger

Selasa, 06 Maret 2012

Kamera PureView Akan Hadir di Windows Phone Lumia


Kehadiran Nokia 808 Pureview di MWC 2012 bisa dibilang merupakan salah satu yang terheboh. Bagaimana tidak, ponsel kamera baru Nokia itu datang dengan sensor kamera 41 MP plus mengusung teknologi yang disebut sebagai PureView.
Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkannya, salah satu yang cukup disayangkan adalah kenyataan bahwa Nokia 808 PureView ternyata masih menjalankan Symbian, bukan Windows Phone yang kini menjadi sistem operasi utama untuk smartphone Nokia.
Namun begitu, bagi pengguna ponsel Windows Phone, rasanya tak perlu kecewa lantaran teknologi itu yang belum hadir di ponsel Windows Phone Nokia. Pasalnya, menurut informasi disebutkan bahwa teknologi PureView Imaging akan disematkan juga di ponsel Windows Phone kreasi vendor asal Finlandia itu di masa yang akan datang. Hal tersebut sebagaimana dinyatakan oleh Senior Vice President Nokia, Joe Harlow, seperti dikutip PULSAonline via WP Central.
Kapan tepatnya teknologi PureView akan segera mampir di Windows Phone Nokia memang belum diungkap. Meski begitu kehadiran teknologi apik tersebut di jajaran ponsel Lumia sepertinya tidak akan lama lagi.
"Saya tidak bisa mengatakan secara tepat kapan, tapi hal itu tidak akan memakan waktu sanat lama," kata Jo Harlow.
Jadi, kita ikuti saja perkembangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama...

>