Pencarian...

Powered By Blogger

Senin, 05 Maret 2012

Child Pad, Tablet Android 4.0 Khusus untuk Anak dari Archos



Tak seperti banyak vendor lainnya, yang menghadirkan berbagai pilihan tablet untuk konsumen umum, Archos belum lama ini mengumumkan tablet Android 7 inchi yang khusus disuguhkan untuk anak-anak. Sesuai dengan segmen pasar yang ingin ditujunya, tablet dengan OS Android Ice Cream Sandwich itu dijuluki sebagai Child Pad.
Sebagaimana dikutip PULSAonilne via engadget, Child Pad akan hadir dengan prosesor 1 GHz dan RAM 1 GB. Menurut klaim pihak pabrikannya perangkat ini akan tampil sebagai perangkat dengan desain kompak.
Jika ditilik dari gambar yang tersaji bagian bezel pada tablet tersebut tampak terbuat dari plastik dan cocok untuk melindungi perangkat ketika terjatuh. Selain itu, desain tablet ini juga dibuat sedemikian rupa untuk menarik target utamanya, yakni anak-anak.
Sayangnya, informasi detil terkait kapasitas memori penyimpanan serta berbagai port yang ada pada tablet itu tidak disebutkan. Namun, dari sisi perangkat lunak, sistem operasi pada tablet ini telah dimodifikasi khusus untuk anak-anak, seperti sughan warna yang disukai anak, kontrol orang tua, dan beberapa game yang juga telah disematkan.
Archos Child Pad akan mulai digulirkan ke pasaran pada akhir bulan ini dengan banderol sekitar 129 USD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama...

>