Pencarian...

Powered By Blogger

Sabtu, 03 Maret 2012

Nokia 808 PureView Menjadi Perangkat Pendatang Terbaik MWC 2012


Pada ajang Mobile World Congress selalu ada pemilihan perangkat terbaik, yang terbagi dalam beberapa kateogori. Nah, untuk kategori Best New Mobile Handset, Device or Tablet at Mobile World Congress 2012, penghargaan ternyata jatuh dipelukan Nokia 808 PureView.

Seperti diketahui, smartphone garapan Nokia tersebut tampil dalam konsep teknologi yang memukau, dimana hadir dengan sensor kamera 41 MP. Dan, keunggulan tersebut lah yang membuat para juri yang terdiri atas kalangan pers dan analis memilih Nokia 808 PureView.
Nokia 808 PureViewNokia 808 PureView
BJo Harlow, Executive Vice President dari divisi smartphone Nokia memberikan sedikit pernyataan terkait penghargaan tersebut. "Ini penghargaan yang fantastis, mengigat penilaiannya langsung dari konsumen. Ini tentang teknologi, namun teknologi yang memberikan pengalaman yang fantastis bagi konsumen. Kamera, audio dan teknologi navigasinya sangat memukau. Ini merupakan sinyal kembalinya kami, yang menawarkan produk hebat bagi konsumen. Namun ini barulah permulaan, masih banyak yang akan datang."  Semoga apa yang dihasilkan Nokia membawa manfaat dan keuntungan bagi konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama...

>