Pencarian...

Powered By Blogger

Selasa, 06 Maret 2012

Google Ajukan Paten Sensor Gerakan Tubuh untuk Android


Raksasa internet, Google, tampaknya bakal segera menghadirkan sebuah cara baru untuk mengontrol perangkat Android melalui sebuah paten terbaru miliknya.
Dikutip PULSAonline via droid-life, dilaporkan bahwa paten yang kini telah diajukan itu merupakan sebuah teknologi baru dalam hal mengontrol perangkat pengguna melalui isyarat gerakan tubuh.
Pengguna hanya cukup menyentuh kemera depan ponsel atau melakukan gerakan di depan kamera, kemudian pengguna dapat mulai melakukan beberapa jenis tindakan yang akan dilakukan oleh perangkatnya.
Sebagai contoh, ketika pengguna ingin mengatur perangkat untuk menelusuri sebuah web setelah menekan pada bagian depannya, maka setelah pengguna menyentuh kamera, pengguna dapat menggunakan isyarat untuk mencari atau menjelajah sebuah halaman web. Singkatnya, pengguna cukup menyentuh kamera dan kemudian menggunakan isyarat untuk mengontrol musik yang diputar pada perangkatnya.
Google menegaskan bahwa dalam pengajuannya itu prosesor yang digunakan untuk aplikasinya tersebut adalah prosesor Intel dan chip AMD, bukan nama yang sering kita dengan seperti Snapdragon dan Tegra. Apakah Intel memiliki peran dalam pengembangan aplikasi ini, belum diketahui. So, kita tunggu saja perkembangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama...

>