Pencarian...

Powered By Blogger

Sabtu, 03 Maret 2012

Camera Awesome, Bikin Kamera iPhone Makin Yahud



Saat ini jumlah aplikasi kamera untuk iPhone sudah mencapai 10 ribuan buah di App Store. Aplikasi tersebut menawarkan bermacam kelebihan yang berbeda-beda, sesuai dengan fokusnya masing-masing. Sebut saja Camera+, Camera Plus, TimeLapse, Panorama 360, Panoramatic, SlowShutter dan banyak lagi lainnya.
Namun ternyata ada aplikasi yang tak kalah handal, yakni Camera Awesome garapan SmugMug. Aplikasi sebesar 17,6 MB ini menyuguhkan fitur atraktif. Pengguna bisa mengatur letak fokus dan exposure hanya dengan jari, sangat praktis. Selain itu tersedia fasilitas berbagi file secara simultan dan otomatis ke jejaring sosial seperti Facebook, Flickr, dan Picasa.


Tak hanya itu, tersaji pula level ketinggian, yang memudahkan penyesuaian cakrawala pada foto lansekap (mendatar) dengan sempurna. Lebih jelasnya simak video promonya berikut:


Aplikasi Camera Awesome tersedia gratis di Apple App Store. Kompatibel dengan iPhone, iPod Touch dan iPad, yang memiliki iOS 4.3 atau di atasnya. Mau coba, langsung sedot ke SINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama...

>