Pencarian...

Powered By Blogger

Sabtu, 03 Maret 2012

Seidio Sediakan Baterai 3800 mAh untuk Galaxy Nexus


Samsung Galaxy Nexus mungkin adalah perangkat Android terpanas saat ini yang dikapalkan dengan Android 4.0 ICS, meskipun prosesor dual-core tersebut dikalahkan oleh chip dari beberapa smartphone yang diumumkan di MWC.
Dengan tampilan layar yang terbilang cukup besar, yakni 4.65 inchi salah satu kendala yang biasanya muncul berkemungkinan ada pada sektor penyuplai daya atau baterai. Terlebih dengan jaringan LTE, yang tampaknya akan diperlukan sebuah baterai cadangan bagi penggunanya.
Untungnya, masalah baterai pada smartphone kolaborasi Samsung-Google itu tampaknya akan segera teratasi. Hal itu berkat hadirnya sebuah beterai, bernama Innocell Super Extended Life dengan kapasitas 3800 mAh dari Seidio. Uniknya, selain kapasitasnya yang besar, baterai itu juga support untuk NFC yang belum dijumpai pada baterai lain.
Sayangnya, Baterai Innocell hanya akan bekerja pada versi Verizon CDMA dari Galaxy Nexus, bukan untuk jaringan GSM Internasional. Baterai tersebut dibandrol dengan harga 75 USD dan dilengkapi dengan tutup pengganti berwarna hitam dengan sentuhan yang lembut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama...

>