Pencarian...

Powered By Blogger

Selasa, 06 Maret 2012

Google Assistant Diisukan Rilis Q4 2012


Google dikabarkan tengah berencana untuk meluncurkan sebuah aplikasi asisten berbasis kontrol suara. Aplikasi ini menurut laporan dikatakan akan fokus untuk membantu pengguna untuk mencapai tujuan pada kehidupan nyata.
Tak ayal keberadaan aplikasi yang disebut sebagai 'Google Assistant' ini nantinya akan langsung dibandingkan dengan Siri milik Apple. Meski begitu, menurut informasi aplikasi itu disebut-sebut hadir untuk melampaui aplikasi yang ditawarkan pada iPhone 4S. Di mana selain dapat memberikan informasi, aplikasi itu juga akan dapat membantu penggunanya untuk membuat keputusan.
Sumber di situs TechCrunch mengatakan bahwa sebuah aplikasi yang berfokus pada suara "do engine" tengah dikembangkan oleh tim Android dan akan didukung oleh mesin pencari Google, Google +1, dan jejaring sosial Google +.
Aplikasi ini diperkirakan akan mulai digulirkan pada kuartal keempat tahun ini. Jadi, berkemungkinan aplikasi ini akan datang sebagai fitur utama di sistem operasi Android versi berikutnya. Kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama...

>