Pencarian...

Powered By Blogger

Senin, 19 Maret 2012

MITO T200, Tablet Android Andalkan TV Analog & Wi-Fi


Pertumbuhan pengguna tablet PC yang kian hari semakin tinggi, membuat para vendor ternama maupun lokal berlomba untuk menghadirkan produknya agar semakin memikat konsumen untuk membeli produknya. Nah, untuk vendor lokal, jika bermain di ranah spesifikasi tentu bukan lawan yang seimbang bagi vendor ternama, solusi bagi vendor lokal adalah dengan memaksimalkan fitur yang dimiliki untuk tetap dapat mendapatkan perhatian konsumen.

Jika sebelumnya IMO telah menelurkan beberapa produk tablet PC-nya ke pasaran dan cukup mendapatkan perhatian dari konsumen dengan fitur serta harga yang ditawarkan, membuat pabrikan lokal lain ingin mengekor kesuksesan IMO dalam menghadirkan Tablet PC-nya. Salah satunya adalah MITO, vendor ponsel lokal ini secara perdana melepaskan tablet PC pertamanya yang diberi label sebagai MITO T200.

Meskipun persaingannya cukup ketat MITO tampaknya cukup "pede" dalam melepaskan produknya ini. Bersenjatakan TV analog serta konektivitas Wifi serta fitur pendukung yang terbilang apik seperti Radio FM yang sudah dibenamkan antenna built in semakin menambah nilai jual dari produk ini.

Perangkat berlayar 7 inch ini, tak jauh berbeda dengan tampilan tablet lokal lainnya. Mengusung OS Android 2.2 Froyo yang dibenamkan  dengan prosessor JZ4760B, 800MHz. Pada sisi bodynya tablet ini dibalut material plastik yang melingkari bodi, serta tambahan metal yang menutupi bagian belakang.

Pada sisi body-nya MITO T200 menyematkan beberapa port seperti mini USB, port isi ulang baterai, port TV Output yang memungkinkan pengguna memindahkan tampilan dari tablet ke televise melalui kabel. Kemudian ada slot kartu memori microSD dan sebuah port audio 3,5 mm.

Tak jauh berbeda dengan keluaran MITO produk ini sudah ditanamkan dua speaker yang sengaja dihadirkan untuk mendukung fitur multimedia pada tablet ini.  Fitur pendukung lain yang juga hadir pada perangkat ini adalah aplikasi Documents To Go yang dapat membantu anda dalam melihat ataupun membaca file dalam bentuk Word, Excel, Powerpoint serta PDF.

Sebagai media pengabadi gambar serta perekaman video, MITO T200 menghadirkan kamera dengan resolusi 2MP. Asyiknya lagi tablet PC ini sudah bisa terkoneksi dengan Android Market / Google Play untuk mengunduh fitur-fitur seperti game dll.

Berapa harga yang ditawarkan, menurut penelusuran PULSAOnline harga tablet PC MITO T200 bakal ditawarkan dengan harga sejutaan. Sayangnya informasi ketersediaan barangnya belum dapat diketahui di pasaran. (Dn)

Spesifikasi:
Dimensi: 204,5 x 120 x 13,5 mm; Layar: WVGA Touchscreen 7 inci; Sistem Operasi: Android 2.2 Froyo; Prosesor: JZ4760B, 800MHz; Memori Internal: 4 GB, Memori Eksternal: microSD; Baterai: 2.000 mAH; Speaker: dual loud speaker; Konektivitas: Wifi; Kamera: 2MP, video recording; Fitur Lain: TV Out, Radio FM, Televisi Analog, Audio dan Video Player, Android Market, Google Maps, Documents To Go, Email, Detik.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama...

>