Pencarian...

Powered By Blogger

Senin, 05 Maret 2012

ASUS Ingin yang Pertama Dapatkan Jelly Bean


ilustrasi Android 5.0 Jelly Beanilustrasi Android 5.0 Jelly Bean
Banyak vendor smartphone bermain dengan platform Android. Dan, ASUS tercatat memiliki reputasi yang baik, dimana mampu ‘melayani’ pelanggannya dengan cepat, dalam hal dukungan software update sistem operasi milik Google itu. Contohnya Transformer Prime, sebagai perangkat pertama yang mendapatkan pembaharuan Ice Cream Sandwich.

Menurut Corporate Vice President ASUS, Benson Lin, reputasi tersebut diperoleh sebagai hasil hubungan yang baik antara perusahaannya dan Google. Sebagai ‘kawan dekat’ Google, Lin pun mengungkapkan sedikit info terkait mengenai versi baru Android, yang dirumorkan disebut Jelly Bean.

Berdasarkan wawancara Lin dengan TechRadar, Benson Lin mengatakan,”Asus sangat dekat dengan Google, maka bila mereka memiliki Android 5.0 maka saya pikir kemungkinan besar kamilah yang pertama ditawari update Jelly Bean.”
Booth Google di MWC 2012, BarcelonaBooth Google di MWC 2012, Barcelona
Pernyataan petinggi ASUS itu pun seakan didukung oleh tampilan semangkuk jelly bean di stand Google saat ajang MWC lalu, yang membuatnya makin jelas bahwa Android versi selanjutnya dinamai Jelly Bean.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama...

>