Pencarian...

Powered By Blogger

Sabtu, 03 Maret 2012

Nokia: Ponsel dengan Layar Besar adalah Hal Bodoh


Smartphone dengan ukuran layar ekstra besar memang seolah menjadi tren tersendiri belakangan ini. Hal itu tak lepas dari banyaknya vendor yang telah menyuguhkan layar besar pada beberapa smartphonenya.
Menariknya, fenomena smartphone dengan layar ekstra besar justru ditanggapi miring oleh Nokia, melalui salah seorang petingginya, Niklas Savander. Seperti dikutip PULSAonline via Pocketlint, Savander mengatakan bahwa suatu saat akan datang waktunya ketika konsumen menyadari bahwa memiliki ponsel dengan layar sungguh besar adalah hal bodoh.
Kapan itu terjadi, Savander sendiri tidak menyebutkannya secara pasti, yang jelas dirinya menilai bahwa kemajuan teknologi bisa dicapai, bukan hanya sekadar membuat layar lebih besar.
"Sulit untuk mengatakan kapan itu akan terjadi, tapi kemajuan seharusnya terkait dengap teknologi baru apa yang dapat kita ciptakan, bukan sekedar tentang membuat layar lebih besar." kata Savander.
Nokia sejauh ini memang belum mengikuti tren ukuran layar yang terjadi di Amerika Serikat. Sebut saja Lumia 900 yang datang dengan layar relatif lebih kecil (4.3 inchi), ketimbang beberapa rivalnya yang hadir dengan suguhan layar ekstra besari mulai dari 4.6, 4.7. 5, bahkan 5.3 Inchi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama...

>